Berita

    Suzuki Jagorawi Motor hadirkan Gathering untuk pecintanya di BBG

    Kabar gembira, setalah vacum selama pandemi beberapa tahun belakangan ini PT. Jagorawi Motor selaku Authorized Dealer Resmi mobil Suzuki Wilayah Bangka Belitung kembali menggelar acara yang bertajuk Suzuki Family Gathering 2023.

    Acara Suzuki Family Gathering ini akan diselenggarakan pada hari minggu, 22 Oktober 2023 di Bangka Botanical Garden ( BBG ) yang beralamat Jl. Raya Pasir Padi - Kelurahan Temberan, Kecamatan Bukit Intan kota pangkalpinang dengan total hadiah jutaan rupiah. 

     

    Acara Suzuki Family Gathering ini, dikonsepkan dengan berbagai kegiatan yaitu, Lomba Festival Layangan, Bazar Produk kemasan UMKM,  Performance Band lokal dengan lagu jadoel serta Suzuki Mini Games. Acara ini khusus diselengarakan untuk semua pecinta Suzuki yang ada di Bangka Belitung.

     

    Antusias peserta dalam acara Suzuki family gathering 2023 ini disambut baik oleh masyarakat Bangka Belitung khusus nya Suzuki Family. Terutama untuk kontes layangan saat ini udah ada 100 lebih peserta yang mendaftar melalui barcode atau link yang sudah kita siapkan dengan hadiah total jutaan rupiah. 

    Tak kalah antusias nya Peserta UMKM kemasan saat ini udah ada 50 lebih peserta yang mendaftar serta semua Pengguna Suzuki yang ada di Bangka Belitung. 

     

    Terimakasih kami ucapkan atas antusiasnya masyarakat Bangka Belitung khusus nya Pengguna Suzuki yang telah mendukung acara kami ucap Hendra selalu general manager PT. Jagorawi Motor

     

    Kepada seluruh masyarakat yang ada di Bangka Belitung khusus nya Suzuki Family kami mengajak Anda untuk ikut hadir dan meramaikan acara ini tambah Hendra

     

    Di saat acara berlangsung PT. Jagorawi Motor juga memberikan promo spesial kepada semua masyarakat Bangka Belitung yang ingin memiliki mobil impian bersama Suzuki.

    Di acara Suzuki Family Gathering ini kami memberikan promo spesial seperti diskon hingga puluhan juta, bunga nol persen, angsuran ringan, dp terjangkau, serta tenor hingga 8 tahun ucap pompi selaku marketing support PT. Jagorawi Motor