Berita

    Suzuki Midyear Festival Banjir Promo

    PT. Jagorawi Motor selaku Authorized Dealer Mobil Suzuki Wilayah Bangka Belitung kembali menghadirkan program yang sangat menarik dengan dengan tema Suzuki Midyear Festival yang memberikan banyak promo selama bulan Juni 2022 ini.

    PT. Jagorawi motor Bekerjasama dengan beberapa leasing parthner Pelanggan Suzuki akan dimudahkan dalam melakukan pembelian kendaraan unggulan Suzuki.

    Dalam program Suzuki Midyear Festival, Suzuki memberikan promo berupa Voucher BBM dan Gramedia dengan Total 1,5 juta serta pilihan lainnya seperti DP dan bunga rendah dan paket cicilan menarik untuk pembelian mobil suzuki selama periode berlangsung.

    dimomen ini Setiap pembelian mobil suzuki, konsumen berhak mendapatkan Voucher BBM dan Voucher Belanja Gramedia dengan Total 1.5 juta. di samping program itu, pilihan lainnya seperti DP dan bunga rendah serta paket cicilan menarik ucap pompi selaku marketing support PT. Jagorawi Motor

    Untuk harga Suzuki all new ertiga adalah mobil kebanggaan Keluarga Indonesia termasuk di Bangka Belitung. Suzuki all new ertiga  berkapasitas 7 penumpang dengan fitur andalannya yaitu AMIN (Aman, Mewah, Irit dan Nyaman). Beli All new ertiga di bulan ini cukup DP mulai 8 jutaan saja atau angsuran mulai 4 jutaan. 

    untuk XL7 The New Extraordinary SUV desain eksterior yang gagah dan beragam fitur canggih yang dimiliki nya cukup dengan DP mulai 18 jutaan saja atau angsuran mulai 4 jutaan. 

    Untuk new baleno satu diantara mobil hatchback andalan Suzuki cukup dengan harga mulai 200 jutaan saja. 

    Sedangkan untuk mobil usaha, new carry pick up yg dijuluki sebagai rajanya pick up cukup dengan DP mulai 6jutaan saja Sudah bisa Anda bawa pulang atau  free angsuran selama 1 bulan. 

    Selain promo Suzuki Midyear Festival, di bulan ini tepatnya hari sabtu, tanggal 18 juni 2022 Suzuki Jagorawi Motor akan memperkenalkan produk kebanggaannya Suzuki Hybrid di Transmart Pangkalpinang. 

    Dihari yang sama untuk wilayah belitung Suzuki jagorawi motor juga  mengadakan Showroom event khusus memperkenalkan Suzuki Hybrid ini. 

    Untuk pecinta Suzuki di wilayah bangka belitung jangan lupa datang ya. Kami tunggu lho... Tambah pompi

    Untuk pemesanan, Test Drive dan Informasi spesifikasi yang lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT. Jagorawi Motor yang beralamat jl. Raya koba - pangkalan baru, Telp. ( 0717 ) 437009 / 439899, jl. Soekarno hatta (Masa Jaya Motor), jl. sudirman depan mall puncak Telp. (0717) 437998, jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp. ( 0717 ) 9104151, jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan Telp. ( 0719 ), 9222888 / 9222188 atau bisa kunjungi website kami https://suzukijagorawi.co.id Tutup pompi