Berita

    XL7 BACKBONE SUZUKI

    Dp mulai 18 jutaan   |   Angsuran mulai 4 jutaan   |   Hadiah langsung Voucher Belanja senilai 1.5 juta

     

    Model Ertiga, Carry Pick Up, Ignis dan S-Cross, Suzuki XL7 juga merupakan backbone ( tulang Punggung) dari Suzuki. Namun ada satu lagi yang jadi backbone penjualan andalan suzuki yakni XL7. Tak heran jika Suzuki XL7 semakin banyak kita jumpai di jalan raya khususnys di bangka belitung. 

    Suzuki XL7 adalah The New Extraordinary SUV didukung dengan desain eksterior yang gagah dan beragam fitur canggih yang dimiliki dengan kapasitas 7 penumpang. Melihat dari desain interior dan exterionya tidak heran jika Suzuki XL7 ini banyak peminatnya meskipun baru berumur 2 tahun dari awal peluncurannya.

    “Untuk harga suzuki XL7 di bangka belitung sangat terjangkau, dengan membayar DP mulai dari 18 jutaan saja atau angsuran mulai 4 jutaan, anda sudah dapat membawa pulang mobil Suzuki XL7” ucap pompi selaku marketing support PT. Jagorawi Motor

    “Serta dapatkan juga hadiah langsung berupa Voucher Belanja senilai 1,5 juta khusus pembelian Suzuki XL7 hingga akhir bulan ini” tambah pompi

    XL7 sudah mengaspal di Indonesia sejak 25 Februari 2020. Seiring dengan bertambahnya umur XL7, satu per satu kompetitornya di kelasnya pun perlahan mulai mengalami peremajaan. Berbeda dengan para pesaingnya, Suzuki XL7 justru masih belum mengalami pembaharuan sampai hari ini.

    Meski demikian, keputusan Suzuki untuk tidak buru-buru meremajakan XL7 sepertinya tidaklah salah. Sebab, dengan segala kelebihan yang dimilikinya saat ini mobil XL7 tetap jadi primadona bagi pecintanya.

    Maka itu, kami akan mencoba untuk membahas alasan kenapa Suzuki XL7 ini masih sangat kompetitif dan tetap menjadi penantang yang sangat serius di kelasnya.

    Dilihat dari segi design, XL7 mempunyai gril yang berbentuk persegi lima dengan garis tebal berlapis krom di bagian tengahnya. Gril tersebut juga tampak menyambung dengan headlamp-nya yang berbentuk lancip di ujungnya, dan memiliki DRL di dalamnya. Bumper depan dengan garnish berwarna silver di bawahnya, juga menjadi pelengkap aura maskulinnya.

    Aura maskulin pada XL7 berlanjut hingga ke bagian sampingnya. di mana pada bagian ini, terdapat roof rail, fender berwarna hitam, garnish warna silver di bagian bawah samping, hingga ban berukuran 195/60 R16.

    Pindah ke belakang, justru kesan sporty yang lebih kuat terpancar. Itu karena bagian atas pintu bagasinya dicat warna hitam, bumper belakang dengan garnish dan foglamp yang berdiri tegak, lis krom di sekitar dudukan plat nomor, hingga roof spoiler hitam. Khusus untuk varian Alpha yang merupakan tipe tertingginya, terdapat emblem Alpha di bagian kiri bawah pintu bagasinya.